PETUNJUK LAYANAN


1. Layanan pertanyaan dan pengaduan ditujukan bagi mahasiswa, dosen dan tendik, serta pihak luar (alumni dan stake holder) sebagai umpan balik terhadap penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi
2. Pertanyaan dan aduan disampaikan dengan menggunakan salah satu platform berikut: a. Tinggal Pesan pada Buku Aduan, b. Realtime Chat, dan c. Chat via WA.
3. Untuk penulisan saran dan aduan, masukkan nama dan identitas/jabatan secara lengkap pada kolom platform yang telah disediakan
4. Gunakan bahasa yang baik dan etika penulisan yang benar dalam penyampaian saran dan aduan
5. Pertanyaan dan aduan akan direspon oleh pihak admin secara realtime pada Chat atau di balas pada kolom Tinggal Pesan
6. Pertanyaan dan aduan serta respon akan direkap dalam bentuk tabel (csv) sebagai bahan evaluasi dan perbaikan.

BUKU ADUAN

Layanan Tinggal Pesan

Klik tombol “Write a New Entry” di bawah ini untuk mengirim saran dan aduan.

KOLOM PENGADUAN

 
 
 
 
 
Fields marked with * are required.
Your E-mail address won't be published.
It's possible that your entry will only be visible in the guestbook after we reviewed it.
We reserve the right to edit, delete, or not publish entries.
23 entries.
WAHYU ROMADHONI WAHYU ROMADHONI from Samarinda wrote on August 3, 2022 at 3:09 am
Assalamu'alaikum mohon maaf sebelumnya, tanpa mengurangi rasa hormat, sebagai mahasiswa prodi HES, angkatan 2019, saya ingin menyampaikan saran tentang kebersihan kampus terutama kebersihan ruang belajar agar lebih ditingkatkan, yaitu pasca libur panjang mahasiswa, sehingga kenyamanan belajar kami sebagai mahasiswa tetap terjaga. terimakasih atas responnya. wassalam
Admin Reply:
Saat libur panjang mahasiswa, kebersihan kampus tetap terjaga dengan adanya petugas cleaning service yang bekerja setiap harinya. Meski demikian, saran untuk meningkatkan kebersihan terutama di ruang belajar akan kami perhatikan dan akan menjadi topik penting dalam rapat rutin pimpinan setiap hari selasa, dan kerja bakti setiap hari jumat pagi. Foto bagian dalam Fakltas
Sri Indah Wahyuni Sri Indah Wahyuni from Samarinda wrote on February 20, 2022 at 5:26 am
Saya Sri Indah Wahyuni, mahasiswa prodi HTN angkatan 2018, ingin menyarankan bahwa informasi terkait pemberlakuan sistem plagiasi skripsi harus lebih ditingkatkan sosialisasinya, karena saya dan teman2 yang lain masih banyak yg belum jelas mengenai prosedur dan ketentuannya.. mohon arahan Bapak/Ibu..
MRH Admin Reply by: MRH
Terima kasih atas sarannya kak Sri..mengenai kebijakan cek plagiasi sudah diinformasikan melalui surat edaran. Adapun prosedurnya mahasiswa yang sudah menyelesaikan skripsi dan sdh di ACC seminar hasil oleh pembimbing dapat menghubungi prodi masing masing untuk cek plagiasi. Prodi melakuka cek plagiasi, jika belum memenuhi syarat, file skripsi akan dikembalikan untuk diperbaiki. Kemudian dikumpulkan kembali dan dicek..apabila sudah memenuhi syarat maksimal, sekjur akan menerbitkan surat keterangan cek plagiasi.dan mahasiswa dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti ujian sidang munaqasyah. Smoga bisa membantu ya..jika ada yang belum difahami dapat menghubungi prodi melalui pesan WhatsApp di kolom layanan aduan ini. Terima kasih.
MUHAMMAD MARHAD JUNAIDI MUHAMMAD MARHAD JUNAIDI from Samarinda wrote on February 2, 2022 at 1:21 am
Perkenalkan nama saya Muhammad Marhad Junaidi, mahasiswa prodi HES angkatan 2019. Disini ingin menyampaikan keluhan tentang KRS saya yang lambat di validasi oleh Dosen Penasihat. Saya khawatir akan bermasalah nantinya. Mohon bantuan Kaprodi untuk memberikan solusi yang terbaik. Terimakasih sebelumnya.
MRH Admin Reply by: MRH
Terima kasih atas informasinya kak Marhad. Silahkan menghubungi dosen penasehat dan mengingatkan kembali untuk memvalidasi KRS pada masa yang telah ditetapkan. Jika masih terkendala, silahkan konfirmasi kepada kaprodi. Terima kasih

PRODI HK

PRODI HK

PRODI HTN

PRODI HTN

PRODI HES

PRODI HES

Leave a Comment