Rabu, 31 Maret 2021

Auditorium 22 Dzulhijjah IAIN Samarinda tampak ramai dikunjungi, hal inipun disebabkan karena sedang berlangsung wisuda Drive Thru gelombang pertama tahun 2021 yang diikuti oleh 4 (empat) Fakultas Strata-1 dan juga lulusan dari Program Pascasarjana.

Berdasarkan pantauan, acara dilaksanakan secara drive thru dan juga online. Senat Terbuka Wisuda ke XXXIV Strata-1 dan Magister ke X dimulai tepatnya jam 08.00 WITA. Tampak banyak berjejeran kendaraan roda dua dan roda empat antri sesuai urutan yang telah ditetapkan oleh panitia.

10 lulusan Fakultas Syariah IAIN Samarinda nampak mengikuti wisuda secara drive thru, 3 orang menggunakan motor, dan 7 orang menggunakan kendaraan roda empat.

Sumringah senyum keberhasilan tampak terukir di wajah sang wisudawan dan wisudawati. Menuruni kendaraan, menggapai kesuksesan yang diperjuangkan.

Semoga pencapaian ini adalah awal dari bermulanya perjuangan menuju kesuksesan yang didambakan.

“Selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati Fakultas Syariah IAIN Samarinda, semoga tidak puas dengan hanya menjadi sarjana, tapi terus belajar, dan semoga ini menjadi awal dari sebuah kesuksesan yang diharapkan.” Ucap Dr. Bambang Iswanto, M.H

Selamat dan sukses untuk semua yang telah diwisuda hari ini. Semoga mendapat keberkahan dan ilmu yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.

Leave a Comment